Jawabanmu

2014-05-28T23:49:18+07:00
Teori yang mempelajari tentang drama mungkin ya :D
gue jga kaga ngarty qho :p
sepertinya sih bgtu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T23:54:48+07:00
Teori yang mengemukakan bahwa teater dan drama mempunyai makna yang sama dengan interaksi sosial dalam kehidupan manusia. dicetuskan oleh Erving Goffman pada tahun 1959.
*kalo salah silahkan delete,gakpapa*
thax yaa
iya. tapi itu yang ditanya emang dramatologi? setau aku sih yang ada dramaturgi
emng dramatologi,,,,
thanks udah jadiin jawaban terbaik ^^
urwell