Jawabanmu

2014-05-28T23:31:39+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T23:35:44+07:00
27  Desember 1949, namun menurut Indonesia sendiri itu bukan upacara penyerahan kedaulatan melainkan upacara pengakuan kemerdekaan, kalau kita mengakui bahwa upacara itu adalah upacara penyerahan kemerdekaan maka kita bukan merdeka 17 agustus 1945 tapi belanda saat ini sudah mengakui kemerdekaan indonesia adalah 17 agustus 1945.
1 5 1