Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T22:52:39+07:00
Setelah malaka jatuh ke tangan portugis tahun 1911, terjadi perubahan jalur perdagangan laut yang semula di malaka berpindah ke aceh, dampak dari itu adalah : aceh merupakan kerajaan yg dilintasi oleh para pedagang dari arab dan mancanegara, dan aceh pun menjadi kerajaan maritim menggantikan malaka
jalurnya itu melewati sebelah mananya sumatra?
dibuku gak ada ditulis jalur mananya. maaf ya
ooo y udah gpp, makasih y :)
iya sama-sama :)
2014-05-28T22:56:59+07:00
Dampak perubahnnya adalah.Terjadi perubahan jalur perdagangan laut yg semula di Malaka berpindah ke Aceh.Semoga membantu :)