Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T21:54:04+07:00
(1) Presiden Republik Indonesia memegang kekuasaan pemerintahan menurut Undang-Undang
Dasar.
(2) Dalam melakukan kewajibannya Presiden dibantu oleh satu orang Wakil Presiden.

1 5 1
2014-05-28T21:54:18+07:00
Pasal 4 ayat 1 = presiden republik indonesia memegang kekuasaan pemerintahan menurut UUD
2 = dalam melakukan kewajibannya presiden dibantu oleh satu orang wakil presden