Jawabanmu

2014-05-28T21:36:12+07:00
Dengan menanam banyak pepohonan.. efek rumah kaca akan berkurang, karena polusi"nya diserapoleh pepohonan tersebut
untuk masa depan agar bumi umurnya panjang
iya, utk anak cucu kita nantinya juga biar bisa menikmati betapa indahnya bumi ini ciptaan Sang Maha Kuasa
benar sekali , sayangnya itu kurang diperhatikan , seharusnya semua orang ikut berperan dalam melakukan penghijauan dan tdk egois
stuju bgt..bgt..bgt...
kemajuan zaman boleh berkembang, tp harus tetap ingat bahwa kita juga harus menjaga bumi ini !
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T21:41:27+07:00
Menghentikan penebangan pohon secara liar
Melakukan penghijauan bumi
1 5 1