ada pertanyaan lagi yang saya bisa bantu ?
ada sich gan,bhkan bnyak,al'a kisi-kisi ujian ne gan
hahaha sama nih tapi saya tidak terlalu ambil pusing karena kalau belajar terlalu keras bisa stress hehehe jadi harus di imbangin
bsa nnyak lge kn gan..?
contoh jaring-jaring makanan ( didarat ) bagaimana gan>

Jawabanmu

2014-05-28T21:26:28+07:00
Faktor abiotiknya : garam,air,suhu
faktor biotiknya : hewan-hewan dan tumbuhan yang ad d laut cth : ikan,gurita,cumi-cumi,terumbu karang,bintang laut

itu yg saya tau


Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T21:40:59+07:00
faktor abiotiknya : air,suhu,udara
faktor biotiknya : ikan,terumbu karang,bintang laut
, rumput laut,kerang
intinya faktor abiotik itu yang buksb mahluk hidup dsn biotik mahluk hidup...