Jawabanmu

2014-05-28T21:32:38+07:00
Fasciola hepatica bukan?
ya kak
siklus cacing tanah (Lumbricus terrestris) : cacing tanah♂ +cacing tanah♀ dewasa (kawin) >>fertilisasi>> kokon menetas >>cacing muda >>cacing dewasa
cacing hati : Telur keluar ke alam bebas bersama faeces domba. Bila menemukan habitat basah. telur menetas dan menjadi larva bersilia, yang disebut Mirasidium.
2. Mirasidium masuk ke dalam tubuh siput Lymnea.
3. Sporokista seara partenogenesis
4. Redia secara paedogenesis akan membentuk serkaria.
5. Metaserkasria termakan oleh hewan ternak berkembang menjadi cacing muda
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T21:34:42+07:00
Fasciola hepatica itu cacing pipih trmsk di klompok platyhelminthes (cacing piph)

telur > mirasidium > sporokista > redia > serkaria > metaserkaria
1 5 1