Jawabanmu

2014-05-28T21:14:46+07:00
6 bulan = 6%
6% dari 1200.000 = 72.000
1200.000 + 72.000 = 1.272.000 rupiah uang yg didapatkan

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T21:15:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bunga 6 bulan = bunga setahun : 12 bulan × waktu

                          = 12% : 12 bulan × 6 bulan

                          = 6%



jumlah uang Jojon = tab. awal + bunga% dalam waktu

                                 = Rp 1.200.000 + 6%

                                 = Rp 1.200.000 ×  \frac{6}{100}

                                 = Rp 72.000

                                 = Rp 1.200.000 + 72.000

                                 = Rp 1.272.000
2 5 2