Jasa PBB terhadap Indonesia pada saat memperjuangkan kemerdekaan, yaitu...
a. memberikan bantuan beras dan obat-obatan
b. ikut menyokong berdirinya Indonesia merdeka
c. terbentuknya suatu badan KTN
d. menghentikan Agresi Militer Belanda I
e. mempertemukan Indonesia-Belanda dalam perjanjian Renville

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T20:58:17+07:00
C. terbentuknya suatu badan KTN
4 4 4
2014-05-28T21:01:45+07:00
d. menghentikan Agresi Militer Belanda I
waduh, yg mana ni yg bener
tp seingatku yg itu