Jawabanmu

2014-05-28T20:32:40+07:00
Fb biasa lah al.a di fb bias bisa semuanya termasuk ngirim pesan
ohh,klo fb messenger bsa nya ngapain aja ??
kmu ngertiin aj lah namanya MESSENGER tu bisanya ap ... masa gk tau siihh .,.,.,.,.,.,.,.,.,.
fb messenger itu cuma bsa obrolan ya ngga bsa bikin status ya ?
iyaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T20:35:30+07:00
Fb biasa karena tanpa memerlukan pendownloadan aplikasi dan juga bila fb massanger bila jaringan tidak stabil maka akan jadi lola .. :D
2 4 2