Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T21:13:27+07:00
Amonium nitrate, Amonium perchlorate, amonium picrate, detonator untuk ammunisi, diazodinitrophenol, dinitropenol, dynamite, bubuk mesiu, picric acid, (TNT, Nitro Glycerine, Amunisi, bubuk untuk blasting Gas yang mudah terbakar (acetelyne, LPG, Hydrogen, CO, ethylene, ethyl flouride, ethyl methyl ether, butane, neopentane, propane, methane, methyl chlorodiline, thinner, bensin. Gas bertekanan yang tidak mudah terbakar (oksigen, nitrogen, helium, argon, neon, nitrous oxide, sulphur hexafolride) Gas Beracun (chlorien, methil bromide, nitric oxide, ammonium-anhidrous, arsine, boron trichloride carbonil sulfit, cyanogen, dll petrol, acetone, benzene, butanol, chlorobenzene, 2 chloropropene ethanol, carbon disuliphide, di-iso-propylane
Itu tadi yg berbahaya
Ini ada tambahan lagi yg tidak berbahaya
Alkylphenols, phthalates, azo dyes, senyawa organotin
2014-05-28T22:04:11+07:00
berbahaya : natrium hipoklorit , kalsium hipoklorit , hidrokuinon , tetrinoin , merkuri , benzil alkohol , benzil asetat.
tidak berbahaya : amonium sulfonat , natrium klurat , pentaklorofenol , metoksiklor.

setau saya hanya itu:))