Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T20:22:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Migrain
Terganggunya sistem sarafpada kepala yg menyebabkan kepala bagian kanan dan kiri terasa sakit, kdng dianggap sepel. padahal resiko bis amenyebabkan bengkak di otak pada bagian syafaf. terjadikarna sel syaraf yg kehausan oksigen.
2. Sakit Kepala
Ketegangan sistem syaraf manusia, disertai hilangnya keseimbangan tubuh
3. Vertigo
Tdk jauh beda dgn sakit kepala, namun ini merupakan kebalikan dari sakit kepala. sakit kepala mungkin kepala terasa berat namun Vertigo membuat penderita kepalanya menjadi sangat ringan dan melayang layang.
4. meningtis
perdangan meninges. penyakit menular, oleh virus. 
5. nyeri saraf
membuat sebagian tubuh menjadi kebas atau mati rasa.mengakibatkan rusak organ tubuh
kalau sakit kepala, cukup istirahat dan atur jam tidur yg sesuai.
kalo migran pencegahan aja ya :) Hindari Stres, Ini merupakan salah satu faktor utama penyebab terjadi stres.
Tidur Yang Cukup dan Teratur, Untuk itu pertahankanlah jadwal tidur yang ideal yang minimal 8 jam per hari. Apabila kurang atau melebihi maka akan memicu adanya penyakit migren iini.
Kurangi Mengkonsmsi Makanan Yang Mengandung Kafein dan Alkohol, Oleh karena itu bagi Anda yang hobi minum kopi atau alkohol kurangi kebiasaan Anda mulai skrng
Untuk Vertigo sama migran ada salah 1 obat namanya Ace Maxs
nyeri saraf cukup dipijat
Pilih yg terbaik ya :)