Jawabanmu

2014-01-28T19:54:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberlakukan transmigrasi
menambah lapangan pekerjaan
memperdaya UU
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T19:56:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.)Mengadakan penyuluhan
2.)Membangun lapangan kerja
3.)Mengadakan transmigrasi
4.)Meratakan pembangunan
5.)Meratakan pendidikan
6.)Memperlancar komunikasi seperti internet di tempat terpelosok
1 5 1