Jawabanmu

2014-05-28T20:17:30+07:00
Fungsi atau penggunaan SUM untuk menjumlahkan
AVERAGE untuk menghitung rata-rata
MODE untuk mengitung nilai terbanyak
If untuk menyatakan kondisi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T20:21:04+07:00
Sum : mencari jumlah dari isi data yang terdapat pada suatu range.
Average : mencari nilai rata-rata dari suatu range.
Left : mengambil karakter yang ada di sebelah kiri dari satu kesatuan karakter.
Mid : mengambil karakter yang ada di tengah dari satu kesatuan karakter.
And  : Fungsi bantu logika untuk menghasilkan argument true jika semua logika benar.
Or : Fungsi bantu logika untuk menghasilkan argument true jika salah satu logika benar. 
If : Fungsi bantu logika untuk menghasilkan argument dengan pemenuhan syarat yang telah ditentukan.
1 5 1