Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T19:44:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena , agar pembaca teks prosedur kompleks tidak bingung dan mengerti langsung ketika ia membaca teks prosedur kompleks tersebut. dan jika teks prosedur tersebut tidak dijelaskan dengan kalimat yang jelas,singkat dan padat/efektif maka dapat menimbulkan kesalah prosedural untuk penggunaannya .
Komentar sudah dihapus
sama sama kakkk
paling ga bisa soalnya sama pelajaran BI -__-
iya, klw pelajaran BI itu intinya banyak membaca :) tetap semangat ya :D
2014-05-28T19:44:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya gampang di mengerti oleh pembaca. ini kan teks prosedur, yang gunanya untuk menuntun pembaca mencapai tujuan.kalo pembaca kebingungan. mau tanya siapa coba ?