Sebuah limas beralas persegi panjang dengan luasnya 21cm², volumenya 84cm³, maka tingginya sama dengan
a.4 cm c.10 cm
b.8cm d. 12 cm

2
sorry, aku ada sedikit salah, tabi udah aku rubah
Komentar sudah dihapus
iyaudah gpp
iya. makasi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T19:37:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume = 1/3 x Luas alas x tinggi
84          = 1/3 x 21 x tinggi
84          = 7 x tinggi
tinggi     = 84/7
tinggi     = 12 cm (D)
volume = la x t : 3
84 = 21 x t : 3
84 x 3 :21 = t
12 = t ( volume limas = sepertiga x luas alas x tinggi)
ooh, sorry aku yang salah, tapi udah aku edit
iya rumusnya la x t / 3 zzzz
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-28T19:40:38+07:00
Volume = 1/3 x Luas alas x tinggi
   84      =  1/3 x 21  x  tinggi
   84      =  7 x tinggi
    tinggi =  84 : 7
              = 12 cm
Jadi tingginya adalah 12 cm (D)

Semoga membantu
Komentar sudah dihapus
Soalnya aku lupa, maaf bangeett ya...
hahaha gpp
Aku beneran minta maaf ya
iyaudahh gppp