Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T19:20:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas layang layang = d1 x d2/2
476                            = 28 x d2/2
476 x 2                      = 28 x d2/2
952                            = 28 x d2/2
d2                              = 952/28
d2                              = 34 cm

jadi panjang diagonal yang lain adalah 34 cm
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
lo, enggak kok aku yang salah, tapi udah aku edit
2014-05-28T19:21:15+07:00
Diagonal lainya 34cm karena d1 x d2 : 2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus