Jawabanmu

2014-05-28T18:56:51+07:00
Alat dan bahan
1. Carta daun
2. Mikroskop
3. Silet
4. Daun segar
5. Gabus
6. Gelas benda
7. Jarum tusuk

Cara kerja
1. Irislah gabus menjadi dua bagian
2. Selipkan daun pada belahan gabus
3. Buatlah sayatan tipis daun dengan menggunakan silet
4. Dengan menggunakan jarum tusuk, ambillah hasil sayatan daun dan letakkan di atas gelas benda. biar lebih jelas caba di cri di youtube

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T18:57:45+07:00
Alat dan bahannya ada,,silet,mikroskop,carta daun,daun segar,gabus,gelas benda,,sm jarum tusukkkk,,
kalau cara kerjanya,,,gabus di iris menjadi dua,,trs selipkan daun antara gabus dan gabus yg tlh dibagi,,lanjut buat sayatan di daunnya,,teruss dgn jarum tusuk di letakkan di gelsa benda,,perhatikan di mikrosop