ok ok ... :-)
senang bisa membantu
:')
Menurut saya warna air alamiah itu jernih dikarwnKan belum terkontaminasi dengan unsur lain.disisi lain terdapat air yang berwarna pink,hijau,biru, itu dikarnakan adanya mikroba berwarna atau ganggang berwarn tertentu yang menyebabkan air tersebut berwarna.namun ingat,adanya ganggang dan mikroba masih dikategorikan alamiah karna ganggang atau mikroba tumbuh secara alamiah.
maaf, jawaban anda tidak sepenuhnya benar, jika saya boleh memberi saran, mungkin anda bisa mencarinya warna air di internet maupun sumber lainnya

Jawabanmu

2014-05-28T18:52:50+07:00
Tidak ada warna, kalau di suruh jelaskan sih aku kurang tau, tp aku agak-agak aja, umm, karna air sifatnya bening dan jika air di taruh zat pewarna, maka air akan mengikuti warna yang di berikan, dan akan murni jelas terlihat sama seperti warna yang di taruh, karna air itu tidak ada warna, maaf ya kalau salah =D
tidak apa2, mungkin saya bisa memperbaiki jawaban anda...
air itu sebenarnya berwarna biru, karena lapisan air menyerap gelombang cahaya matahari, nah dan menyisakan warna biru dan itulah yang tidak terlihat pada mata.
2014-05-28T20:03:42+07:00
Warna air sebenarnya biru. lapisan air menyerap gelombang cahaya matahari. nah molekul-molekul air menyerap warna-warna itu dan menyisakan warna biru.
itu seperti jawaban saya tadi...pasti anda mencari jawabannya di internet
Komentar sudah dihapus
benar, terimakasih sudah menjawab soal saya
saling membantu ya :)
ya, senang bisa membantu