Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T18:52:32+07:00
Langkah awal yang harus di lakukan yaitu  folder kamu mesti di kompres dengan menggunakan aplikasi winrar atau winzip yaitu dengan cara klik kanan folder kamu misal namanya laporanku, lalu pilih ad to "laporanku.rar".
maka folder kamu menjadi kayak buku gitoe.. nah format itulah yang nantinya  bisa dilampirkan sekaligus dalam yahoo mail.
2014-05-28T19:17:50+07:00