Membuang Permen Karet Sembarangan Menguyah permen karet bisa jadi hobi bagi sebagai besar orang karena mampu meredakan stress dan menghilangkan kegugupan. Sayang sekali banyak orang yang tak sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan membuang permen karet di sembarangan tempat dengan menempelkannya di tiang listrik, bus, bawah meja hingga kursi. Permen karet yang anda kunyah tersebut mengandung ratusan bakteri yang siap menyebarkan penyakit ke orang lain bila tak dibuang dengan benar.
Pipis di Sembarang Tempat Kebiasaan pipis sembarangan banyak dilakukan oleh kaum Adam ketika mereka kepepet tidak bisa mengakses kamar mandi. Bila urin anda normal, maka akan steril dari virus, jamur maupun bakteri. Namun seringkali ada juga orang yang tidak memiliki urin normal karena asupan makanan dan gaya hidup yang tak sehat. Pipis sembarangan bisa menyebarkan penyakit apalagi bila anda pipis di tempat yang biasa dikunjungi oleh orang-orang. 

Jawabanmu

2014-05-28T18:39:16+07:00
1. hindari makan makanan yang berbahaya dan tidak sehat
karena dengan makan makanan yang tidak sehat dan berbahaya, kesehatan kita pasti akan terganggu, karena dapat mengganggu proses pencernaan dan lama - kelamaan akan merusak organ dalam tubuh.

2014-05-28T18:41:13+07:00
Menghindari makanan junk food (makanan sampah)
hindari mkn diatas jam 6 sore
hindari NARKOBA