Jawabanmu

2014-05-28T18:20:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung jenis karyanya
Jika komentar itu hanya menilai karya seninya
Jika kritik itu memberi masukan dan sifatnya membangun jangan kritik negatif yg mengejek

cmiiw
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T19:59:39+07:00
Menggunakan bahasa yang sopan, tidak menjatuhkan tapi bersifat membangun, disampaikan dengan bahasa yang lugas,
1 5 1