Jawabanmu

2014-05-28T18:00:19+07:00
Untuk mengeluarkan zat- zat kotor yang ada di dalam tubuh
air kencing merupakan hasil dari sisa metabolisme tubuh yang harus dikeluarkan, karna jika tidak bisa mengendap dan berubah menjadi batu2 kristal dan tertimbun berbagai macam penyakit
salah satu proses ekskresi, selain berkeringat
bukan proses tapi hasil yaaa
thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T18:00:38+07:00
Untuk mengeluarkan sisa2 metabolisme dlm tubuh
untuk mengeluarkan zat sisa dari tubuh, dan ituuu sudah menjadi suatu kebutuhan yang memang harus kita lakukan !~
terima kasih