Jembatan yang menghubungkan antara surabaya dan madura adalah ?
a.suramadu
b.lingkar nagrek
c.pantura
d.merah

2
Jawabannya jembatan suramadu
Jembatan suramadu. Surabaya dan madura kalo disingkat menjadi suramadu. Jembatan suramadu adlah jembatan yg terpanjang di asian.

Jawabanmu

2014-01-28T19:47:18+07:00
A. suramadu (surabaya dan madura)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T19:47:35+07:00
Jembatan yang menghubungkan antara surabaya dan madura adalah A. SURAMADU
1 5 1