Jawabanmu

2014-05-28T17:42:22+07:00
Iya,mungkin mereka ngga suka sma jawaban kita :D
Komentar sudah dihapus
ya marah , iya ga enk di gtuin ..
Sama :D.Kesel sama marah bngt aku digituin sma mereka :D
hehe iyahh :-D
too
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T17:42:33+07:00
Iya bner tuh -_-, cmn mau dpt majang jawabannya biar dapet poin banyak :/
ohh tp km si hebat ..
emng knp? gak beda kok ;)
bntuin aq ? :-)
iya,
bntuin soal mtk