Jika diketahui f(x) = 3x³ - 2x² - 5x + 8, nilai dari f infers (x) = ....

mohon bantuannya yaa kaka :)

2
a. -3 per x akar x b.-3 per 2x akar x c.-3 per 4x akar x d.3 per x akar x e.6 per x akar x
hehe ga ngerti
hehe yaudah deh kaa makasih,, kaa bantuin petanyaan aku yg baru sh mtk juga kok sama :)
apa pertanyaannya?
aku udh mengajukan pertanyaan kaa, coba kk liat ajh di profil aku kaa :)

Jawabanmu

2014-05-28T17:35:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T17:52:08+07:00
F'(x) = 3.3x^2 - 2.2x - 5.1
=9x^2 - 4x -5
1 5 1