Jawabanmu

2014-05-28T16:41:51+07:00
John Walker
,,,,,,,,,,,,,,,,,
semoga membantu
telima kasih ma !!.
ok ok
Penemu Korek Api (Robert Boyle dan John Walker
John Walker
John Walker
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T16:43:27+07:00
John Walker (29 Mei 1781 - 1 mei 1859 ) adalah kimiawan inggris yang pada tahun 1826 secara tidak sengaja menemukan korek api gesek dengan mencampur potas dan antimon.
2 5 2