Jawabanmu

2014-05-28T16:10:31+07:00
Tanaman pangan adalah tanaman yang mendukung kehidupan manusia: padi ,jeruk, pisang, mangga, wortel, brokoli, dan sebagainya. Tanaman ini banyak tersedia. Semua orang tahu jeruk, kan? di mana dengan jeruk kita bisa mendapatkan vitamin dan mineral yang bermanfaat.Tanaman pangan  besar atinya dalam menjaga keberlangsungan kehidupan kita, tetapi sebenarnya tanaman pangan  sedikit sekali manfaatnya dalam meningkatkan level kesehatan kita atau bahkan dalam proses penyembuhan  suatu penyakit. Untuk itulah  kita membutuhkan sesuatu  selain tanaman pangan yang sebenarnya lebih berfungsi sebagai sebuah pabrik makanan umum saja bagi tubuh kita

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T16:12:38+07:00
Meningkatkan produktifitas suatu daerah..
dan mengurangi pengeluaran keuangan  untuk membeli kebutuhan pangan..
1 5 1