1. sektor usaha informal hanya memiliki ruang lingkup usaha ekonomi yang sempit dan kecil. jelaskan tentang hal ini
2. selain sebagai pelaku ekonomi, pemerintah juga bertindak sebagai pengatur kegiatan ekonomi. jelaskan tentang pernyataan tersebut

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T15:51:11+07:00
Sektor informal merupakan lingkup usaha sempit artinya usaha informal tidak berkaitan dengan pemerintahan tetapi hanya ttg pedagang itu sendiri dan sektor ini adalah usaha kecil seeseorang pedagang misaal pedagang kaki lima, pedagang asongan keliling
3 4 3
2014-05-28T15:51:57+07:00
1. karena ruang lingkup kurang di luas kan
2. politik sosial dan budaya