Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T15:46:15+07:00
Hukum dasar tidak tertulis adalah hukum yg hidup,berlaku,dan berkembang ditengah-tengah masyarakat,tetapi tidak tertulis hanya berupa hukum-hukum kebiasaan/hukum adat.
Hukum tidak tertulis adalah hukum yang tumbuh dan berkembang dan dipertahankan dengan kesadaran hukum masyarakatnya. Karena peraturan-peraturan ini tidak tertulis dan tumbuh kembang, maka hukum tidak tertulis memiliki kemampuan menyesuaikan diri dan elastis.
2014-05-28T16:03:38+07:00
hukum dasar yang tidak tertulis dapat berupa norma- norma masyarakat atau adat istiadat
1 5 1