1. Diperkirakan para ahli, yang merupakan evolusi Pithecanthropus Mojokertensis adalah_____________ yang berarti __________
2. Ngandong adalah salah satu tempat ditemukannya alat-alat batu tua. Letak Ngandong di provinsi_____
3. Pendukung kebudayaan Pacita adalah Pithecanthropus Erectus karena
a.______________________
b.______________________
4. Penelitian pertama terhadap Abris Sous Roche dilakukan oleh ______________________ di goa LAwa, Ponorogo

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T19:50:27+07:00
1.Diperkirakan para ahli, yang merupakan evolusi Pithecanthropus Mojokertensis adalah Homo soloensis yang berartiĀ  manusia dari solo
2. Ngandong adalah salah satu tempat ditemukannya alat-alat batu tua. Letak Ngandong di provinsi jawa tengah
3. Pendukung kebudayaan Pacita adalah Pithecanthropus Erectus karena ditemukannya..
a. kapak genggam yang kasar
b. kapak lonjong
4.
Penelitian pertama terhadap Abris Sous Roche dilakukan oleh Dr. Van Stein Callenfels di goa LAwa, Ponorogo

jangan lupa pilih sebagai jawaban terbaik..




1 5 1
2014-01-28T20:06:36+07:00
Aku setuju sama jawaban dianagatha :D