Jawabanmu

2014-05-28T15:41:57+07:00
Luas Lantai : 2,4x2
                   =4,8 m^2

Luas keramik: 40x40
                     =1600cm^2=0,16m^2

banyak keramik yg dibutuhkan : 4,8 : 0,16 = 30 buah keramik

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T15:44:21+07:00
Luas lantai     = 2,4 meter x 2 meter
                        = 4,8 m² = 48.000 cm²
Luas keramik = 40 cm x 40 cm
                         = 1600 cm²

Banyak keramik yang diperlukan = 48.000 : 1600
                                                         = 30 keramik

Semoga membantu...
Terima kasih sudah dijadikan sebagai jawaban terbaik
Luas lantai= 2,4 m . 2 m = 4,8 m2 = 48000 cm2
luas keramik = 40 cm . 40 cm = 1600 cm2
banyak keramik = 48000 cm2 / 1600 cm2 = 30 keramik