Jawabanmu

2014-05-28T14:53:27+07:00
V=1/3 Luas alas. tinggi
720= (Lalas.12)/3
720=4. L alas
L alas= 720/4
L alas= 180 cm^2
Maaf, rumus mencari volume prisma itu Luas alas x tinggi, kalo 1/3 luas alas x tinggi bukannya mencari volume limas dan kerucut
maaf saya sudah lupa jadi 720=Lax12 La = 60
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T14:54:18+07:00
Volume     = Luas alas x tinggi
   720        = Luas alas x 12
Luas alas = 720 ÷ 12
Luas alas = 60 cm

Jadi, luas alas dari prisma tersebut adalah 60 cm.
Semoga membantu...

Terima kasih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Makasih sudah dijadikan yang terbaik :)