TOLONG BANTUIN DONG , DOWN NI KALO MATEMATIKA,,.

1. Perhatikan gambar berikut :
diketahui segitiga ABC tumpul di titik A dengan AB = 11 cm, BC = 20 cm, AC = 13 CM , dan CD = 12 cm
hitunglah :
a. luas segitiga ABC
b. panjang garis tinggi AE

2. Lukislah segitiga ABC sembarang , kemudian lukis
a. garis bagi dari titik sudut A
b. garis berat dari titik sudut B

2
untuk nomer 1, kok tiba2 ada titik D? dimana itu?
LIHATEN DI GMBAR

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T14:18:08+07:00
Itu file untuk belajar garis bagi, dll 
1. 13x11/2 = 71,5 cm2
yang garis AE
1/2 x 20 x t= 71,5
10 t = 71,5
t = 7,15 cm ( AE ) 
Kak mau tanya yang nomor 1 A, itu bkan 11.12 : 2 = 66 kak
  • dri
  • Terpelajar
2014-05-28T14:34:20+07:00
Berikut saya sertakan gambar yang berisi penyelesaian masalah.

Semoga membantu.
3 5 3