Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T14:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus = Volume = 1/3xalasxtinggi
135 = 1/3(1/2x4x9)xtinggi
135 =1/3x18xtinggi
135 = 6 x tinggi
tinggi = 135/6
tinggi =22,5 cm
3 5 3
2014-05-28T14:17:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V : 1/3 x 1/2 x a x ts x tl
135: 1/3 x 1/2 x 4 x 9 x tl
     : 1/3 x 1/2 x 36 x tl
tl : 135 x 3 x 2 : 36
  : 22.5

Semoga bisa membantu nanti kalo bingung tanya lagi! Maaf kalo salah aku masih SD!
2 5 2