Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T14:11:22+07:00
Karena penduduk di indonesia senang berpindah2 tempat..
kemungkinan karena daerah yang ditinggalinya rawan bencana, atau didaerahnya penghasilan ekonominya kurang mendukung...

jadiin jawaban terbaik ya?
1 5 1
2014-05-28T14:14:53+07:00
Karena pada saat kehidupan masyarakat praaksara rakyat indonesia berpindah pindah,hidup dengan cara berburu,peralatan nya sangat sederhana,belum bisa mengolah makanan