Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T13:52:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada masa itu kebutuhan SDA mencukupi untuk keperluan sehari"
dan persebaran penduduk masa itu berawal dari tepi sungai
1 5 1
2014-05-28T13:53:12+07:00
Mungkin karena tanah disitu subur&airnya masih bersih


maaf klo salah klo bener jadikan yg terbaik ya...
Lembah sungai tanahnya malah berair, biasanya org jaman dulu punya ladang di hutan