Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T12:00:57+07:00
Majas atau gaya bahasa adalah bahasa indah yang dipergunakan untuk meningkatkan kesan dengan jalan memperkenalkan serta memperbandingkan suatu benda dengan benda lain atau hal lain yang lebih umum.




3 3 3
2014-05-28T12:02:05+07:00
Majas atau gaya bahasa adalah pemanfaatan kekayaan bahasa, pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek-efek tertentu, keseluruhan ciri bahasa sekelompok penulissastradan cara khas dalam menyampaikan pikiran dan perasaan, baik secara lisan maupun tertulis
1 5 1