TOLONG BANTUIN NGERJAIN PR KU YA , PLIS , BELUM JELAS NIH


1. diketahui sudut PQR dengan titik P ( -1,2 ) , Q ( 2,-2 ) , dan R ( -4,-2 ). Dari titik P ditarik garis tinggi PT.
a. Gambarlah segitiga PQR tersebut pada bidang Cartesius
b. Tentukan koordinat titik T
c. Tentukan luas segitiga PQR

2. Lantai sebuah rumah berukuran panjang 8 m dan lebar 6 m. Lantai itu akan ditutup dengan ubin berukuran ( 20 cm × 20 ) cm.
a. Hitunglah banyak ubin yang diperlukan untuk menutup lantai tersebut
b. Jika harga ubin Rp 5.500,00 per buah, hitunglah biaya yang diperlukan untuk pembelian ubin tersebut

3. Sebuah halaman rumah bagian tengahnya berbentuk belah ketupat yang ukuran diagonalnya 16 m dan 24 m. Bagian tengah halaman rumah tersebut akan ditanami rumput. Jika harga rumput Rp 15.000/m² , hitunglah biaya yang diperlukan untuk menanam rumput tersebut.

2

Jawabanmu

2014-05-28T11:35:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3.

luas = diagonal1 Xdiagonal2 / 2 = 16 X 24 / 2 = 192
thus biaya = 192 X 15.000 = 2.880.000
2. a. hitung luasnya dulu
L= p×l
L= 8×6
L=48 m²=4800000²
luas ubin= 20×20= 400cm²
jadi= 480000÷400= 1200
jadi ubin yang dipasang 1200 ubin

b. harga per-ubin= 5.500
jadi= 5.500×1200= 6.600.000
jadi membutuhkan 6.600.000
yang nomer 1 gimana kak, soalnya gk dijelasin sama gurunya jadi aku gk ngerti
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T12:19:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a & b dari gambar di grafik kart
c.
-1,2
2,-2
-4,-2
-1,2
Luas = 1/2 | (2-4-8)-(2+8+4) |
= 1/2 | -10 -14 |
= 1/2 x 24 = 12
2. luas lantai = 480000 cm2
luas ubin = 400 cm2
a. banyak ubin = 1200 ubin
b biaya : 1200×5.500 =
2 5 2
kak maksud dari simbol ( I ) ITU APA KAK
namanya Harga Mutlak : jadi setiap apapun hasilnya, yang negatif menjadi positif ( angkanya ), yang positif tetap positif
OH MAKASIH KAK
sama2 :)
Komentar sudah dihapus