Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T11:32:29+07:00

1. Permanen artinya kedaulatan yang tetap ada selama negara itu masih berdiri 2. asli artinya kedaulatan itu tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi 3. Bulat artinya kedaulatan itu hanya satusatunya kekuasaan yang tertinggi 4. tidak terbatas artinya tidak ada yang terbatas, sebab apabila terbatas maka sifat tertinggi akan lenyap.

Semoga membantu ;)

1 5 1
2014-05-28T11:50:12+07:00
1. Permanen artinyan kedaulatan tetap ada sepanjang negri berdiri.
2. Absolut,artinya negara tidak ada kekuasaan yang kebih tinggi dari negara tersebut
3. Bulat, artinya hanya ada satu Negara meliputi setia orang dan golongan yang berada dalam       Negara tanpa ada kecualinya.
4 Asli, artinya kedaulatan tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi