Jawabanmu

2014-05-28T11:08:12+07:00
Seminar masuknya islam di Indonesia (Aceh) sebagian dasar adalah catatan perjalanan Al Mas’udi, yang menyatakan bahwa pada tahun 675 M, terdapat utusan dari raja Arab Muslim yang berkunjung ke Kalingga. Pada tahun 648 diterangkan telah ada koloni Arab Muslim di pantai timur Sumatera.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T11:08:59+07:00
Pada abad ke-7 pantai pesisir sumatra telah menjadi kawasan lintas perdaganan bagi pedagang2 muslim dari India, Persia, dan Arab menuju Tiongkok yang terus berlanjut sampai beberapa abad kemudian.
2 4 2