Indonesia merupakan negara yang menganut sistem demokrasi. pernyataan yang benar mengenai pelaksanaan sistem demokrasi di Indonesia pascareformasi adalah . . . .
a. rakyat secara konkret merupakan anggota dari badan legislatif nasional
b. pemerintah selalu mengajak rakyat untuk bermusyawarah
c. MPR memilih dan melantik presiden serta wakil presiden
d. kedaulatan rakyat dijalankan secara tidak langsung

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T10:22:29+07:00
Menurut saya jawabannya C
maaf kalo salah
alasannya?
karena pada saat itu MPR merupakan lembaga tertinggi yg memiliki kekuasaan untuk mengatur pemerintahan di negara. jadikan jawaban saya yg terbaik ya?
hm, oke. trims :)
sama2, makasih juga yaa ;)
2014-05-28T10:23:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
MPR memilih dan melantik presiden serta wakil presiden