Jawabanmu

2014-05-28T10:06:47+07:00
Yupazq.blogspot.com/2010/11/mengenal-seputar-komponen-mobil-formula.html?m=1

Hope that will help!
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T10:13:44+07:00
Dengan elektronik berfungsi mengatur fitu2 yg ada di dlm mobil termesuk peranti pengereman.
Elektronik control unit berfungsi mengontrol berbagai sistem di dlm mobil sehingga dpt bekerja dengan efek maksimal.
Differensial,mesin,setir,transmisi,telemetri,microwave,real time,hidrolik,
Mobil F1 memiliki komponen sebanyak 80.000.Semoga membantu :)

1 5 1