Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T09:18:55+07:00
Penyebabnya adalah:tanah tercemar oleh limbah dan campuran bahan kimia lainnya
Sebenarnya banyak penyebannya selain yang sudah disebutkan di atas, namun masih ada yang l;ainnya, misal :
Sebenarnya banyak penyebannya selain yang sudah disebutkan di atas, namun masih ada yang l;ainnya, misal :
karena tidak dilakukan upaya pergiliran tanaman sehingga menjadikan tanah kehilangan salah satu unsurnya tanpa adanya usaha pergiliran tanaman untuk mengembalikan salah satu unsur humus yang hilang tersebut.
2014-05-28T09:19:48+07:00
Pemakaian Pupuk dan Pestisida Secara Berlebihan
ErosiĀ 
Banjir
Ladang Berpindah