Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T08:54:12+07:00
1.Dr.Sutomo
2.Ki Hadjar Dewantara
3.Ernest Francois Eugene Douwes Dekker
4.dr.Cipto Mangunkusumo
5.Soekarno
6.Moh.Hatta
7.Soeharto
8.Amien Rais
9.BJ.Habibie
10.Susi Susanti
2014-05-28T09:07:11+07:00
Sutomo Ir. Soekarno Dr. Tjipto Mangunkusumo Raden Mas Soewardi Soerjaningrat [EYD: Suwardi Suryaningrat, sejak 1922 menjadi Ki Hajar Dewantara] dr. Douwes Dekker