Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T08:32:33+07:00
Ketika memasuki zaman sejarah, masyarakat indonesia menganut kepercayaan animisme. Masyarakat mulai menerima kepercayaan baru, yaitu agama Hindu-Budha sejak berinteraksi dengan orang-orang India. Budaya baru tersebut membawa perubahan pada kehidupan keagamaan, misalnya dalam hal tata cara krama, upacara-upacara pemujaan dan bentuk tempat peribadatan.
1 5 1
2014-05-28T12:21:43+07:00
Pengeruh nya sungguhsngat berpengaruh karena samapai sekarang pun agama tersebut masih di anut oleh sebagian masyarakat d indonesia
ni mnurut sya maaf klo slah