Jawabanmu

2014-05-28T08:28:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U1 = a = 18 dan U2 = ar = 24
ar/a = 24/18
r = 4/3
kalau rasio buku tuti terhadap buku wati adalah r = 3/4
dapat nya 4/3 darimana
24/18 = 4/3 disederhanakan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T09:20:14+07:00
18/24 = 3/4, maka rasionya 3/4


jadikan jawaban terbaik ya plis
sama-sama bagi enam18/6=3. 24/6=4.
oke dah bantu lagi boleh
boleh saja
yah aku tulis soal dulu yah ada gambarnya entar yh
iyah