Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T19:26:05+07:00
Geografis : tidak memiliki ijazah untuk bekerja
Ekonomi : Banyaknya warga yang menjadi pengangguran
Sosial : Ilmu yang didapat sedikit
Budaya : Pergaulan yang tidak baik karena kurangnya pendidikan
2 4 2
2014-01-28T19:27:24+07:00
Geografis:karena tempat tinggal mereka sangat jauh dari sekolah dan membutuhkan waktu yg sngt lama. masyarakat harus melewati banyak rintangan . rintanganya seperti jembatan yg hmpr rsk,dan masih rendah alat transportas,sehingga menghambat menuju ke sekolah.
1 2 1