Jawabanmu

2014-05-28T08:08:54+07:00
Maksudnya itu puisi nya bebas tapi lihat akhirannya, persajakannya a-b-a-b , a-a-a-a , a-a-b-b semacam itu
maksutnya tolong buatin...aku enggak bisa membuat puisi...soalnya susah
kenapa ndk browsing aja ?
ya ini kan tanya kakak... Ini kan sudah browsing...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T08:17:42+07:00
Sahabat
engkulah yang menemaniku setiap hari
dan selalu mengisi ruang hati
menemaniku di saat keadaan bahagia
dan menemaniku di saat keadaan duka

sahabat.. kau lah yang buat aku tertawa
dan kau lah datang di saat duka


Terima Kasih ^_^
iyah samasama maaf cuman dikit doang hehe