Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-28T08:00:34+07:00
Rantai makanan pemangsa artinya pemangsa yang berada di rantai paling atas/akhir sehingga dia tidak dimakan melainkan mati dan jasadnya diuraikan oleh organisme2 kecil.
Sedangkan rantai makanan parasit artinya organisme yang mengurai pemangsa, 
2014-05-28T08:03:26+07:00
Raintai makanan pemangsa kalori semakin keatas semakin sedikit . parasit mah kalori semakin keatas semakin besar